Wujudkan Pelayanan Lebih Baik, Desa Sulahan "Berinovasi"

30 Januari 2023
I Wayan Wiranata
Dibaca 192 Kali
Wujudkan Pelayanan Lebih Baik, Desa Sulahan

Desa Sulahan kembali berinovasi. Berinovasi untuk desa lebih canggih berbasis teknologi. Inovasi ini bertujuan untuk kepuasan masyarakat Desa Sulahan terhadap pelayanan Pemerintah Desa Sulahan. Pelayanan mudah dan cepat dapat di akses di rumah melalui smartphone masyarakat itu sendiri. Adapun aplikasi yang mendukung pelayanan Desa Sulahan yaitu melalui Aplikasi ADDO. Dapat di akses melalui link https://addodesasulahan.id.

Masyarakat yang ingin mencari pelayanan surat menyurat di Desa Sulahan cukup meng Klik tautan di atas, selanjutnya memilih jenis surat yang akan dicari, kemudian masukan identitas diri lalu keti kirim, maka permohonan surat sudah bisa diproses.

Diharapkan dengan dikeluarkan aplikasi ini masyarakat dapat mendukung inovasi dengan menggunakan aplikasi ADDO ini dan rasakan kepuasan pelayanan yang ada di Desa Penglumbaran. Jika pelayanan sudah dapat di akses di rumah, sudah pasti waktu yang diperlukan untuk pelayanan yang dilakukan di Kantor Desa Sulahan menjadi lebih singkat.

Banyak fitur-fitur pelayanan surat yang sekiranya diperlukan oleh masyarakat disediakan melalui aplikasi ADDO ini. 

Ayooo untuk warga Desa Sulahan segera manfaatkan pelayanan mudah dan cepat Desa Penglumbaran melalui aplikasi ADDO!!!! Bersama - sama berinovasi untuk Desa Sulahan yang lebih maju.