Nomor Urut Calon Perbekel Desa Sulahan Ditetapkan

12 September 2019
I Wayan Adnyana Putra Yasa
Dibaca 550 Kali
Nomor Urut Calon Perbekel Desa Sulahan Ditetapkan

Penetapan nomor urut Calon Perbekel Desa Sulahan telah dilaksanakan pada hari Rabu (11/9) di ruang Rapat Kantor Desa Sulahan. Kegiatan yang dilaksanakan oleh Panitia Pemilihan Perbekel ini terlaksana sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan oleh Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Kabupaten Bangli. Kegiatan ini di hadiri oleh Calon Perbekel, Badan Permusyawaratan Desa (BPD), Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM), anggota Panitia Pilkel, Sekretaris Desa yang mewakili Perbekel, Bhabinkamtibmas, dan I Wayan Nuriman sebagai Ketua Panitia Pilkel yang memimpin kegiatan ini.

 

Pilkel ini sendiri di ikuti oleh 4 Calon Perbekel, dimana nomor urut 1 di peroleh oleh I Wayan Toyo yang merupakan Calon Perbekel dari Banjar Dinas Sulahan, nomor urut 2 diperoleh I Gede Sujana yang juga berasal dari Banjar Dinas Sulahan, nomor urut 3 I Wayan widana berasal dari Banjar Dinas Jalanbau, dan nomor urut 3 di peroleh oleh I Gusti Made Dwi Adnyana Putra dari Banjar Dinas Lumbuan.

 

Penetapan nomor urut yang dilaksanakan ini berjalan cukup lama, karena banyaknya kesepakatan yang di buat antara panitia dan calon. Dimana kesepakatan tersbut dibuat agar bisa membuat Pilkel yang aman dan damai. "Jangan buat kami malu sebagai mantan penyelenggara Pemilu Kecamatan dengan membuat Pilkel berjalan dengan tidak damai" tegas Ketua Panitia Pilkel.