Selamat Datang di Website Resmi Desa Sulahan

01 Juni 2018
I Wayan Adnyana Putra Yasa
Dibaca 18.224 Kali
Selamat Datang di Website Resmi Desa Sulahan

Om Swastyastu,

Selamat Datang kami ucapkan kepada Bapak/Ibu/Sdr./i semua yang telah berkunjung ke website resmi Desa Sulahan, Kecamatan Sulahan, Kabupaten Bangli, Bali.

Website ini kami kembangkan memanfaatkan platform OpenSID.  Sebagai media komunikasi dengan masyarakat, baik warga Desa Sulahan, maupun semua kalangan yang berkepentingan dengan desa.

Sebagai ujung tombak pemerintahan terbawah yang berhadapan langsung dengan masyarakat, kami berharap website ini bisa menjadi media yang menjembatani antara Pemerintah Desa, Masyarakat dan Supra Desa, sehingga terbangun komunikasi dan sinergi dalam membangun desa.

Media ini juga sebagai tempat membangun transparansi, akuntabilitas dan tentu juga wadah partisipasi masyarakat dalam mewujudkan desa yang maju, mandiri, bermartabat dan demokratis.

Kami sudah berupaya semaksimal mungkin dalam membangun website ini, namun kami rasa masih jauh dari sempurna. Untuk itu, kami tetap mohon masukan, saran dan tentu juga kontribusi semua pihak dalam pengembangan website desa, sangat kami harapkan.  Terimakasih

Om Santih, Santih, Santih, Om.

Hormat kami,
Perbekel Desa Sulahan

 

I Gst. Md. Dwi Adnyana Putra