"Akhirnya, Jalan Menuju Sulahan Kembali"

12 April 2019
I Wayan Adnyana Putra Yasa
Dibaca 484 Kali

Pagi ini (Juma'at, 12/4) akses jalan utama menuju Banjar Sulahan kembali jebol sehingga, dan sudah tidak bisa di lewati kembali. Jalan yang sebenarnya sudah jebol dari tahun 2017 tersebut tapi masih misa dilewati oleh kendaraan sepeda motor dan pejalan kaki tapi sekarang sudah benar-benar putus tidak bisa di lewati lagi bahkan oleh pejalan kaki. "sebenarnya kami (Desa Sulahan) sudah 2 (dua) kali melaporkan tentang jebolnya atau putusnya jalan tersebut ke pihak terkait, tapi sampai saat ini masih belum ada tindakan dari yang berwenang" ungkap Perbekel Desa Sulahan.

Saat ini dari pihak Desa Sulahan telah kembali melaporkan kepada Bapak Bupati Bangli dengan Tembusan surat ke Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Bangli, Kepala KESBANGPOL, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Bangli, Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Bangli, Camat Susut, Kapolsek Susut, dan Danramil Susut tentang terjadinya bencana alam yang mengakibatkan kembalinya jebol jalan menuju Banjar Sulahan.

Jebolnya jalan tersebut sangat merugikan untuk aktivitas siswa SMP N 1 Susut  yang masih berjalan kaki untuk bisa sekolah. Para warga sangat berharap agar akses menuju Banjar Sulahan segera di benahi.