Tertimpa Pohon Kabel Tegangan Tinggi Putus.

24 Januari 2019
I Wayan Upadana
Dibaca 482 Kali
Tertimpa Pohon Kabel Tegangan Tinggi Putus.

          Akibat hujan deras yang disertai angin kencang, Kamis (24/01) mengakibatkan pohon tumbang dan mengenai kabel tegangan tinggi hingga putus di jalan raya Br. Lumbuan, Ds. Sulahan, Susut, Bangli. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun membuat arus lalu lintas tersendat di wilayah ini.

          Kejadian bermula sekitar pukul 17.00 WITA terjadi hujan yang sangat deras dan disertai angin kencang, ini yang mengakibatkan salah satu pohon perindang yang ada di sisi jalan tumbang dan menimpa kabel tegangan tinggi. Selanjutnya karena kabel tersebut menahan beban berat dari pohon yang tumbang serta terkena air hujan, itu mengakibatkan adanya percikan api dan membuat kabel putus hingga membentang ke tanah yang berada tepat di depan rumah warga. Bahkan sampai mengakibatkan dua titik api yang cukup besar. Melihat kejadian itu warga yang berada di sekitar lokasi panik dan segera melaporkan kejadian ini ke pihak yang terkait. "Sementara PLN Bangli sedang melakukan perbaikan, di bantu oleh pihak Polsek Susut, pihak desa, dan warga sekitar."

          Di himbau bagi masyarakat yang melakukan aktifitas diluar rumah atau yang berada di wilayah rawan longsor dan pohon tumbang agar tetap berhati-hati dikarenakan cuaca yang kurang bersahabat akhir-akhir ini.