Dinas PMD Provinsi Bali Monitoring Kegiatan BKK Provinsi di Desa Sulahan

07 November 2018
I Wayan Wiranata
Dibaca 585 Kali
Dinas PMD Provinsi Bali Monitoring Kegiatan BKK Provinsi di Desa Sulahan

TIM monitoring Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Provinsi Bali, melaksanakan monitoring kegiatan Bantuan Keuangan Khusus (BKK) Provinsi Bali untuk Desa Pakraman dan Subak Tahun Anggaran 2018 di Desa Sulahan , Rabu (7/11/2018) yang diterima langsung oleh Bapak Perbekel Desa Sulahan dan didampingi oleh Sekretaris Desa dan Tokoh Masyarakat.

Monitoring tersebut bertujuan untuk memeriksa langsung keadaan realisasi fisik dan realisasi keuangan BKK Provinsi Bali Tahun Anggaran 2018 khususnya di Desa Sulahan. Selain itu juga untuk  mengetahui kendala-kendala yang terdapat di lapangan dalam melakukan kegiatan, selanjutnya biar bisa diberikan solusi untuk kelancaran kegiatan di Tahun Anggaran berikutnya.

Dalam pengarahannya Ketua TIM monitoring menyampaikan, agar seluruh komponen di desa, diharapkan fokus pada tupoksi masing-masing sesuai dengan juklak dan juknis BKK Provinsi Bali Tahun 2018 demi  mewujudkan administrasi keuangan yang transparan dan akuntabilitas. Serta peninjauan langsung ke beberapa kegiatan fisik yang didanai BKK Provinsi Bali Tahun Anggaran 2018(wira;)